Mengingat masa kecil dulu asik banget, main sama temen2 udah rutinitas tiap hari, main jual2an, main tanah yg di petak2 jadi rumah, pake rumput dari lumut, main jentik’an, main gambar yg bisa di ganti2 baju, kalo udah main itu bikin rumah nya lebih lama daripada main nya, abis saingan mulu hehehe anak sekarang jarang main yah.. Dulu wkt masih di rumah kontrakan lumayan banyak anak kecil, ada main nya sesekali, aku lebih seneng anak main di rumah sih, biar temen2 nya yg pada ke rumah, sekarang semenjak pindah rumah sampe skr udah 8bulanan ga pernah keliatan main sama temen, ga keliatan juga anak yg main2 disekitar sini, hania ma haura kadang kalo sore udah rapi kluar jalan2 beli roti, itu aja udah seneng..
Kemarin siang tiba2 ada tamu kecil di rumah, temen sekolah nya si hania, aisyah humairah nama nya, trus dua2 nya senyum2an diem2 sambil ketawa, trus terjadi percakapan kaya’ gini

Aisya “kamu besok sekolah” *iya dong nak besok kan ujian*
Hania “iya”
A “hari jumat libur nggak”
H “lho kata sapa? Masuk! ujian”
A “hari saptu kamu masuk
H “lho kalo saptu minggu kan libur”
A “aku pulang dulu ya soalnya aku buru2”
H “iya”
gw “main2 sini lagi ya, yg sering2 kesini”

Ya ampunnn lucu nya, sampe segitu nya nyari bahan obrolan nak, lucu sekali kamu…